Honzuki no Gekokujou Part 5 (Novel) Chapter 24 Kata penutup

Baca manga Honzuki no Gekokujou Part 5 (Novel) Chapter 24 Kata penutup bahasa Indonesia terbaru di Nekomik. Manga Honzuki no Gekokujou Part 5 (Novel) bahasa Indonesia selalu update di Nekomik. Jangan lupa membaca update manga lainnya ya. Daftar koleksi manga Nekomik ada di menu Daftar Manga.

 Halo lagi, ini Miya Kazuki. Terima kasih banyak telah membaca Ascendance of a Bookworm: Part 5 Volume 1 . Maka dimulailah bab terakhir.

 

Prolog untuk volume ini ditulis dari sudut pandang Hildebrand, meskipun yang satu ini tidak eksklusif untuk novel ringan—itu juga ada di novel web. Pertunangan sang pangeran diumumkan pada saat yang sama ketika dia memulai debutnya selama Konferensi Archduke, dan saat dia merenungkan ketidakpuasan atas masa depannya, Raublut, Komandan ksatria yang berdaulat, memberinya alat ajaib.

 

Rozemyne menjadi tahun ketiga, dan saat pembersihan dilakukan di Ehrenfest, banyak hal terjadi di Royal Academy. Siswa dari mantan faksi Veronica memberikan nama mereka, ritual untuk mendapatkan perlindungan ilahi dari para dewa dilakukan, dan kursus khusus akhirnya dimulai, yang mengarah ke pengalaman yang jauh berbeda dari sebelumnya. Tampaknya lebih banyak hal terjadi di sekitar Rozemyne setiap tahun, jadi tidak heran Florencia membaca semua laporan dengan kepala di tangannya!

 

Epilog ditulis dari sudut pandang Lestilaut. Hubungannya dengan Rozemyne dimulai dengan pertarungan memperebutkan Schwartz dan Weiss, kemudian secara bertahap berubah melalui permainan ditter mereka, pembuatan buku sejarah Dunkelfelger, pesanan jepit rambutnya, A Ditter Story , proyek penelitian bersama mereka tentang upacara keagamaan, dan kemudian pusaran dedikasi. . Namun, apakah perubahan itu akan menyenangkan bagi Rozemyne…? Karena ini adalah bab tentang Lestilaut, nama pengikutnya disebutkan, tetapi Anda tidak perlu mengingatnya jika tidak mau. Mereka tidak akan banyak berhubungan dengan cerita utama.

 

Cerpen asli dalam buku ini berasal dari sudut pandang Muriella dan Hortensia.

 

Dalam cerita pendek Muriella, saya menulis tentang bagaimana para bangsawan dari mantan faksi Veronica yang harus memberikan nama mereka memandang Rozemyne dan pengikut lainnya. Saya harap penjelasan Roderick dan reaksi semua orang membantu Anda menyadari betapa anehnya Rozemyne sebenarnya.

 

Melalui pemberian namanya, Muriella bisa mendapatkan teman baru. Waktu berlalu dalam sekejap ketika mendiskusikan buku yang Anda sukai dengan seseorang yang merasakan hal yang sama, bukan? Percakapan mereka mungkin sulit untuk dipahami karena banyaknya metafora religius, tetapi itu seharusnya memberi Anda wawasan mengapa Rozemyne tidak merasa cukup termotivasi untuk mendiskusikan Kisah Cinta Royal Academy dengan orang lain. Adapun bagi Anda yang benar-benar berhasil menguraikan semuanya, mungkin Anda akan dengan mudah menjadi bangsawan Yurgenschmidt! (Ha ha.)

 

Perspektif Hortensia menggambarkan masa lalunya dan alasannya datang ke Royal Academy. Dalam arti tertentu, dia tahu apa yang terjadi pada awal perang saudara, tapi dia tidak terlalu familiar dengan bagian tengahnya.

 

Setelah kehilangan alasan untuk hidup, Hortensia diberi peran baru oleh suaminya dan raja. Dia memutuskan untuk tidak hanya menjadi pustakawan biasa tetapi juga penjaga pengetahuan, berharap untuk memberikan dirinya tujuan sekali lagi. Pustakawan dan wali agung sebelumnya muncul sebentar di Royal Academy Stories: First Year , jadi saya akan merekomendasikan Anda yang tertarik untuk membacanya.

 

Dalam jilid ini, empat karakter yang menerima desain adalah Hortensia, Fraularm, Muriella, dan Gretia—semuanya wanita. Hortensia adalah kecantikan sejati dengan penampilan yang hangat, menjadikannya wanita Klassenberg klasik yang saya impikan. Fraularm terlihat seolah-olah dia tergantung di kabel dan selalu di ambang histeris, dan hanya dengan melihat wajahnya akan memberi Anda gambaran tentang seberapa melengking suaranya. Muriella memiliki kelucuan seperti seorang gadis yang membaca di dekat jendela. Gretia lucu dan memiliki payudara besar, persis seperti yang saya pesan. Dia peka terhadap penampilan dari anak laki-laki dan secara alami lebih waspada sebagai hasilnya.

 

Seni sampul volume ini menunjukkan Rozemyne di alun-alun gading tempat dia mendapatkan schtappe-nya — tempat yang biasanya dijangkau seseorang melalui bimbingan para dewa setelah mendapatkan perlindungan ilahi seseorang. Mengingat kesempatan itu, saya meminta Bagian 5 untuk memulai dengan gambar yang menunjukkan lokasi penting.

 

Untuk ilustrasi warna, saya meminta pusaran dedikasi yang berkilau dan gemerlap. Rozemyne terlalu fokus untuk mencoba untuk tidak melepaskan berkah lain untuk disadari, tetapi putarannya mistis dan sangat indah—yang menurut saya terekam dengan sempurna dalam gambar.

 

Shiina-sama, terima kasih seperti biasa.

 

Dan terakhir, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah membaca buku ini. Semoga kita bertemu lagi di Bagian 5 Volume 2.

 

Januari 2020, Miya Kazuki

ads wallani

tags: baca manga Honzuki no Gekokujou Part 5 (Novel) Chapter 24 Kata penutup bahasa Indonesia, komik Honzuki no Gekokujou Part 5 (Novel) Chapter 24 Kata penutup bahasa Indonesia, baca Honzuki no Gekokujou Part 5 (Novel) Chapter 24 Kata penutup online, Honzuki no Gekokujou Part 5 (Novel) Chapter 24 Kata penutup bab, Honzuki no Gekokujou Part 5 (Novel) Chapter 24 Kata penutup chapter, Honzuki no Gekokujou Part 5 (Novel) Chapter 24 Kata penutup high quality, Honzuki no Gekokujou Part 5 (Novel) Chapter 24 Kata penutup manga scan, ,

Comment